About Property21 - School of Property


Property21 - School of Property 

Lokasi  :  
Gedung Property 21 - School of Property 


Mentor  :  
Praktisi Properti, Investor & Developer Property, Consultant & Contractor Property, Property Business Coach, Civil Engineer, Webmaster


Memasuki Dunia Properti sejak tahun 1989 ( sudah 24 tahun ) dengan banyak menangani Proyek-proyek Perumahan, Ruko, Komersil, Building, Apartemen, dll.  Lima tahun terakhir ini, lebih memfokuskan diri sebagai Investor Bisnis Properti. 

Melihat cerahnya Bisnis Properti, baik Prospek maupun Profitnya, maka digelarlah Workshop ini, sembari membagikan ilmu lapangan yang telah di praktekannya selama ini kepada mereka yang benar-benar mau belajar.  Termasuk Anda pastinya.

Menciptakan "JURUS GILA" BORONG PROPERTI, BAYARNYA PAKE DAUN, sebagai Metode dan Strategi untuk Meraih Sukses dalam Berternak Properti di Bisnis Properti. Jurus, dan Strategi ini sudah terlebih dahulu dicobakan dan dipraktekkan sendiri dalam Bisnis Investor Properti. Hasilnya benar-benar efisien, useful, compatible dan profitable... ! Kini Jurus dan Strategi ini mau disharingkan kepada Anda, SiapkahAnda... ?

"JURUS GILA" BORONG PROPERTI, BAYARNYA PAKE DAUN, Sekaligus membuktikan, bahwa untuk berinvestasi di Bisnis Properti Modal Utamanya BUKAN-lah UANG. Modal Utama dan yang Terutama adalah N I A T. Uang Bukanlah Segalanya.  Silahkan Buktikan sendiri di Workshop kami.


CONTACT US :

TELPON :  021 9350 3779